Selasa, 19 Juli 2011

Untuk kamu sang TRAUMA!


Jangan takut.. laki-laki bukanlah suatu sosok yg menyeramkan. Mereka adalah sosok yg kamu butuhkan, sosok yg bisa membawamu ke dunia indah melalui jembatan yg bernama.. CINTA.
Ya.. banyak sekali perempuan-perempuan yg takut akan sosok laki-laki dikarenakan TRAUMA yg mendalam. Rasa sakit yg luar biasa membuatnya sulit untuk memiliki kepercayaan lagi terhadap sosok yg bernama LAKI-LAKI.
semua disebabkan oleh.. CINTA..
YA.. CINTA! Hal yg mendasari perjalanan hidup.
perjalanan cinta tidak selalu mulus dan sesuai dengan yang kita harapkan, akan ada kerikil-kerikil tajam yg menghiasi perjalanannya. Tapi, kerikil-kerikil itu tidak seharusnya ditakuti, tp berusahalah untuk membuat kerikil tajam itu berubah menjadi batu permata yang indah. Tidak mudah memang, tapi dengan sebuah ketulusan semuanya akan menjadi mudah.
teriakan sang perempuan:
“KUMOHON JANGAN PERNAH SAKITI AKU, TOLONG JANGAN SIKSA HATIKU, JANGAN BUNUH PERASAANKU, AKU MENAHAN PEDIH SELAMA INI, AKU MENDERITA, AKU MENANGIS DI SETIAP DETIK, AKU TERPUKUL, AKU TERSIKSA, KUMOHON JANGAN TERUS-MENERUS MENUSUK PERASAANKU, KUMOHON.. JANGAN BUAT HIDUPKU HANCUR!!”
kata-kata inilah yg sebenarnya menjadi boomerang bagi diri sendiri. kata-kata inilah yg membuat semuanya menjadi TERJADI.
Perempuan memiliki hati yg terlalu halus, sehingga mudah sekali tersayat dan robek. hal inilah yg kemudian dikenal sebagai kelemahan perempuan.
WAHAI PEREMPUAN..
Hati ini memang terlalu lemah utk menerima sebuah kesakitan. rasanya ingin kembali ke masa anak-anak yg belum mengerti apa-apa mengenai arti CINTA. tapi beginilah perjalanannya, tidak selalu indah, tidak selalu sesuai dgn apa yg diharapkan. tidak ada satupun yg menginginkan rasa sakit itu datang, tp tanpa diundang pun ia pasti akan datang. semuanya karena CINTA, semakin dalam km mencintai seseorang, semakin pula rasa sakit itu akan muncul. knp begitu?? karena semakin km mencintai, maka km akan semakin merasa tidak rela akan suatu hal yg tidak berkenan dihati km yg dilakukan oleh orang yg km cintai, meski itu hanya hal kecil. Dan semakin besar pula rasa ketakutan km utk kehilangannya. Hal ini memang sudah sewajarnya dirasakan oleh kita sang pencinta. tapi, jgn terlalu larut di dalamnya, jgn terlalu terhanyut hingga km lupa akan udara yg km hirup, karena keterhanyutan ini yg akan menjadi boomerang bagi diri km sendiri. km takut.. takuuuut sekali merasa kehilangan sampai km menghabiskan setiap detik hidupmu utk terus mempertahankan hubungan dengan orang yg km cintai, TIDAK PERLU. cinta itu untuk dinikmati, bkn ditakuti.. km hanya menghabiskan waktu jika menjalani sebuah cinta dgn ketakutan, untuk apa??? jika pada akhirnya km tidak berhasil mempertahankan hubungan, itu berarti TUHAN hanya memberikan waktumu dengannya hanya cukup sampai disitu. berusahalah utk menerima, karena percayalah.. setelah cinta itu kandas, TUHAN sudah menyiapkan cinta yg lebih indah lagi di depanmu. Yakinlah bahwa perjalanan cinta km masih panjang, dan orang yg LEBIH PANTAS untukmu sedang menunggumu disana.
jangan pernah mengeluh, jangan pernah terpuruk, jangan pernah depresi dan ‘jatuh’ karena cinta, tapi tegarlah menghadapi semuanya. silahkan berteriak sekencang-kencangnya, silahkan menangis sejadi-jadinya, tapi setelah itu tersenyumlah meski pahit itu belum hilang. Yakinkan dirimu bahwa km tidak layak untuk ‘terjatuh’ tapi km sangat layak untuk ‘berdiri’
Kunci yg terpenting adalah KUAT, IKHLAS, dan BANGKIT.
Maka… TERSENYUMLAH untuk menyambut cinta yg baru =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar