Selasa, 19 Juli 2011

CERMIN.. Tolong Sampaikan Padanya ~


Ketika aku berdiri di depan cermin
Aku tersadar.. Ternyata aku berdiri sendirian
aku SENDIRI.

Kemana bayangan yg slama ini slalu ada disampingku??
Kenapa bayangan itu menghilang??
Knapa tak lg merangkulku di depan cermin??
Cermin kehidupanku
Cermin keseharianku
Cermin kebahagiaanku
Lenyap kini dan tak lg menopangku
Cermin.. TOLONG aku..

Saat aku melangkah rasanya tak seimbang.. GOYAH
Saat aku berfikir rasanya otak ku berantakan.. PECAH
Saat aku menghela nafas pun, rasanya aku tak rela bernafas sendirian..

Aku terbiasa melangkah dengannya..
Aku terbiasa berfikir dengannya..
Aku terbiasa bernafas dengannya..

Saat muncul beberapa bayangan lain..
Aku coba utk membersihkan cerminku..
Dan membiarkan bayangan mereka muncul..
Tapi ternyata..
Aku tak rela..
Cermin itu bukan utk mereka..
Mereka tak layak..
ku usir mereka semua..
pergilah.. kalian tak pantas..

Kini aku mengerti..
Betapa berartinya dia..
Betapa besar kesalahanku yg slama ini ku anggap kecil..
Betapa menyesalnya aku slalu berlaku tak adil padanya..

Ternyata memang hanya DIA
yang pantas bercermin bersamaku…
yang pantas merangkul dan menopangku..

Hingga detik ini..
Aku tetap hanya ingin melangkah bersamanya..
Hanya bersamanya..
CERMIN.. TOLONG SAMPAIKAN PADANYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar