Rabu, 20 Juli 2011

GENGSI ?


#GengsiAdalah ketika aku mengatakan ‘aku membencimu’, padahal hatiku sedang menangis karena terlalu mencintai km.
#GengsiAdalah ketika aku mengatakan ‘aku tdk merindukanmu’ padahal fotomu trs kupandangi setiap saat.
#GengsiAdalah ketika aku mengatakan “aku tdk mau bertemu!”, padahal diam2 aku mencaritahu keberadaanmu.
#GengsiAdalah ketika aku mengatakan “ini terakhir kalinya aku melihatmu!” Padahal dlm hatiku berharap bs bertemu lg dgnmu esok hari.
#GengsiAdalah ketika aku mengatakan “kita putus” padahal dlm hatiku berharap km memohon padaku utk tdk kutinggalkan.
#GengsiAdalah saat aku tdk mau menghubungimu duluan meski hatiku sudah tidak kuat menahan rindu.
#GengsiAdalah saat aku tdk mau mengangkat tlp darimu padahal hatiku senang sekali ditlp olehmu.
#GengsiAdalah saat aku tdk mau membalas pesanmu meski tanganku sudah ‘gatal’ ingin menyampaikan pesan utkmu.
#GengsiAdalah ketika aku berpura-pura biasa saja didepanmu, padahal hatiku sedang deg-degan melihat km. 
#GengsiAdalah ketika aku menunjukkan ‘aku tidak membutuhkanmu’, padahal aku berharap km hadir disaat kubutuhkan.
#GengsiAdalah ketika aku menunjukkan pd dunia bahwa aku bahagia, padahal aku menangisimu setiap malam.
#GengsiAdalah ketika aku bilang “aku ga akan pernah maafin km!”, pdahal dlm hati berharap km memohon2 minta maaf padaku.
#GengsiAdalah ketika aku ingin sekali mengatakan, “aku ingin bertemu dgnmu”, tp berat skali mengatakannya.
#GengsiAdalah ketika aku ingin sekali mengatakan, “aku ingin mendengar suaramu”, tp rasanya berat utk meneleponmu. 
#GengsiAdalah ketika aku menuliskan pesan untukmu, tp tidak kukirimkan padamu.
#GengsiAdalah ketika aku ingin sekali mengatakan “sungguh aku rindu” tp sulit sekali mengatakannya padamu.
#GengsiAdalah ketika aku hanya mampu mengungkapkan isi hatiku lewat tulisan ini, tdk sanggup kuucapkan padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar