Selasa, 19 Juli 2011

HILANG


terkadang..
aku slalu merasa sendiri..
aku slalu merasa semua jauh dari diriku..
aku slalu merasa semua pergi dari hidupku..
aku slalu merasa semua MENGHILANG..
kenanganku.. hari-hariku..
segala yg ada di diriku..
segala yg berarti bagiku..
segala yg pernah ada di hidupku..
semuanya MENGHILANG.
Padahal.. tidak ada yg merebutnya..
tidak ada yg merenggutnya..
tidak ada yg mengambilnya..
tapi knp semuanya MENGHILANG?????????
sepi.. sepi.. dan sendiri..

aku tak ingin semuanya MENGHILANG.

disaat tersandung, tak ada yg menopangku
disaat jatuh, tak ada yg mengangkatku
disaat merintih kesakitan, tak ada yg mengobati lukaku
disaat ingin berdiri, tak ada yg mengulurkan tangannya utk buatku berdiri
aku ingin TERIAK!!
Teriak sekencang-kencangnya..

tidak ada yg tau
tidak ada yg peduli
tidak ada yg mengerti
tidak ada lagi yg bisa ku jadikan tempat utk berbagi
semuanya terasa jauh, lenyap dan musnah
knp semuanya harus HILANG???

tak akan kembali
tak akan datang lagi
tak akan ku dapatkan lagi
semuanya… semuanya.. semuanya..
aku SENDIRIAN dalam KETERPURUKAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar