Rabu, 20 Juli 2011

Kupu-kupu itu.....


ada kupu-kupu dirumahku..
tp tak seindah kupu-kupu berwarna-warni yg biasa kulihat sebelum-sebelumnya..
kupu-kupu itu berwarna gelap, entah coklat atau hitam, tidak terlalu jelas aku melihat warna sayapnya..
kupu-kupu itu hadir disaat aku sedang merindukanmu.. disaat detik-detik aku memikirkanmu tanpa jeda..
AKU MERINDUKANMU.. Sungguh..
ingin bertemu dan tertawa bersamamu lagi..
ingin melihat dan menyentuhmu lagi..
ingin bersandar dan bermanja disampingmu lagi..
ingin..
Aku sangat.. sangat merindukanmu..
Kupu-kupu itu.. pertanda kedatanganmu kah??
seperti sebuah kerinduan yg akan terjawab..
melihat kupu-kupu rasanya aku ikut terbang bersamanya..
tapi tak bisa aku terus menggenggam sayapnya, aku hanya cukup melihat gerakan terbangnya yg seperti menyampaikan sebuah pesan..
mungkinkah pesan yg disampaikan olehnya adalah kedatangan dari sosok yg sangat kurindukan??
beriringan dengan hujan yg turun..
rasanya kerinduan ini semakin menggelegar..
Hujan ini.. Menciptakan rindu dalam ingatanku..
AKU RINDU KAMU ditengah awan yg menangis..
Rindu.. Rindu.. Rindu yg sangat besar.. Rindu sekali..
Merindukanmu hingga dadaku sesak..
Merindukanmu hingga air mataku keluar dari sarangnya..
Merindukanmu hingga ingin berteriak sekencang-kencangnya..
Sungguh aku merindukanmu sampai ingin menangis dalam raungan..
kupu-kupu..
sampaikan rinduku padanya..
SUNGGUH… AKU RINDU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar