Senin, 08 Agustus 2011

Ayahku Idolaku, Ibuku Panutanku.

Aku ingin memiliki pasangan hidup seperti ayahku. Gagah, tegas, berwibawa, bertanggung jawab, menyenangkan, dan seorang Imam yg baik. Papa~
Punggung dan Pundak ayahku adalah yg harus dimiliki pasangan hidupku kelak. Agar aku bisa bersandar nyaman seperti aku bersandar pada Papa~

Aku ingin menjadi seorang istri seperti ibuku. Lembut, baik hati, bijaksana, merangkul dan tidak pernah kehabisan kasih sayang. Mama~
Senyum ibuku adalah senyum yg harus kumiliki. Karena, itu adalah senyuman terindah seorang istri dan ibu yg baik, yg pernah aku lihat. Mama~

Aku ingin membina keluarga seperti ayah & ibuku, yg berhasil mengantarkan anak2nya mencapai dunia, dan selalu membimbing untuk menggapai Surga.

Kata Ayahku, lelaki yg tepat adalah lelaki yg bisa menjadi seorang Pemimpin. Pemimpin adalah Imam. Imam dunia dan Imam Akhirat.
Kata Ibuku, wanita yg baik adalah wanita yg bisa menjadi makmum. Makmum dibawah kaki suami dan makmum diatas sajadah.

Aku ingin seperti mereka, aku harus seperti mereka. Seperti ayah dan ibuku.
Aku akan.. InshaAllah.

1 komentar:

  1. Jangan pernah membanding bandingkan suami sama ayah,
    karena setau saya, jika kamu sudah menganggap dia (suami mu nnti) sama seperti ayah mu, maka dia sudah haram bagi mu.
    _smoga brmanfaat_

    add me as yuor friend

    Twitter : http://twitter.com/#!/andriyhalomoan

    Facebook : http://www.facebook.com/andriy.halomoan

    Tks. :)

    BalasHapus