Selasa, 19 Juli 2011

KAMU...


Kamu..
Begitu cepat bisa hadir dimimpiku, padahal baru itungan hari aku mengenalmu.
Mimpi itu..
Jawaban dari doa’ku sbelum tidur, “ya Tuhan, hadirkan dia dimimpiku malam ini, aku ingin bertemu dan membuat sebuah cerita dengannya dimimpiku, agar aku bangun dengan tersenyum” Ternyata doa’ku dikabulkan dengan kisah mimpi yang sederhana, rasanya senang sekali. Terima Kasih ya Tuhan.
Dan memang, senyuman itu muncul disaat aku membuka mata :)
Kamu..
Aku blm terlalu mengenalmu, tapi senang sekali rasanya berada didekatmu. Aku selalu tersenyum2 sendiri setiap membaca pesan darimu. Aku membayangkan kamu disetiap detik. Aku semakin ingin mengenalmu. Aku tertarik dengan semua yg ada didirimu. AKU JATUH CINTA.
Tapi.. Kamu bukan lelaki pilihanku.
Aku tidak mau memilihmu diantara semua pilihan. Kamu bukan orang yg tepat untukku yg aku cari selama ini. Bukan kamu..
Aku hanya ingin menikmati perasaan ini untuk saat ini, tidak untuk saat nanti. Kamu mengerti kan? Mari kita nikmati rasa ini bersama, meski suatu saat aku akan mengakhiri saat-saat indah ini.
Entahlah saat yg cepat ataupun lambat, yg pasti.. kamu special dimata dan hatiku saat ini.
Kamu..
Mengalihkan duniaku.
Mari kita buat sebuah cerita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar