Selasa, 19 Juli 2011

'RAJA.. NIKAHI AKU"


Melihatmu..
membuatku berimaji menyambut masa depan.
Merasakanmu..
membuatku ingin menyerahkan hidupku.
Disampingmu..
 Membuatku tak ingin beranjak sedetikpun.
Sosokmu..
Membuatku yakin, kamulah Raja yg tepat utk memimpin kerajaanku kelak.
KAMU SEMPURNA DIHATIKU…

Nikahi aku.. Jadikan aku yg halal bagimu..
Inilah jawaban, hidupku memang ditakdirkan utk menjadi hidupmu.
Mari kita bangun istana yg indah..
Kita duduk di singgasana sebagai Raja dan Ratu..
Kita lahirkan pangeran-pangeran tampan dan putri-putri cantik..
Kita lihat gerakan-gerakan mereka yg manis..
Kita biarkan mereka tumbuh dengan senyuman..
Kita berikan kehangatan disetiap sudut..
Kita jadikan setiap harinya adalah surga..
Lalu.. Kita bimbing kerajaan kita menuju SURGA YANG SESUNGGUHNYA..
“Aku mencintaimu.. RAJA.. NIKAHI AKU”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar