Rabu, 20 Juli 2011

“Kamu Tau ga, kenapa aku selalu pasang foto kamu di walpaper bb ku? Karna.. diam-diam aku JATUH CINTA sama kamu”


Km tau ga, kadang aku suka pura2 marah sm km, sebenarnya itu caraku biar km menemui aku.
Km tau ga, diam2 aku suka mencuri foto km dari pic bbm-mu, biar aku bisa liat wajah km sebelum tidur.
Km tau ga, kadang aku suka bikin status twitter yg isinya utk km, sbenarnya itu caraku memancing km biar km ngehubungin aku.
Km tau ga, kadang aku bilang ada sesuatu yg pgn aku sampein ke km, sebenarnya aku cuma cari alasan utk bs ketemu km.
Km tau ga, kadang aku suka pura2 ngambek sm km, sbenarnya itu caraku utk cari perhatian km. 
Km tau ga, kalo aku ga ngehubungin km, itu tandanya aku pengen km ngehubungin aku duluan.
Km tau ga, kadang aku suka susah tidur, soalnya aku mikirin km trs karna terlalu seneng abis ketemu km.
Km tau ga, aku tuh orangnya gengsian, susah bgt nunjukin perasaan aku didepan km.
Km tau ga, sebenernya aku pengen bgt bilang “aku kangen km”, tapi aku Malu.
Km tau ga, kalo km ga hubungin seharian, mood aku jadi jelek.
Km tau ga, diam2 aku sering “kepo” liat semua isi twitter km, soalnya aku pengen tau tentang km.
Km tau ga, sebenarnya diam2 aku Menyukaimu.
KAMU TAU GAAAAAAAAA ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar