Selasa, 19 Juli 2011

RINDU itu.. Saat-saat bersamamu ~


RINDU ITU… SAAT-SAAT BERSAMAMU

inilah RINDU-ku..
Jari-jariku pegal skali rasanya, tak sanggup bergerak banyak. Tp msh sanggup mengusap-usap kepalamu. #RinduItu
Aku sedang sakit, tubuhku lemah. Tp jika km memintaku utk datang, aku akan segera menemuimu dgn sisa tenagaku. #RinduItu
Tdk perlu memperhatikanku, tdk perlu mempedulikanku, aku hanya ingin km menjaga hatiku agar tdk tergores. #RinduItu
Seharian beraktivitas, lelah sekali rasanya. Tp aku msh sanggup memelukmu dengan erat. #RinduItu
Aku datang dari jauh, mana senyumanmu? Oh.. Ternyata km msh marah. Padahal aku berbohong pd orangtuaku demi menemuimu. #RinduItu
Tidur saja, jgn takut.. Aku tetap disini melihatmu tidur sambil tersenyum.#RinduItu
Jangan mengaturku! aku muak dengan semua aturanmu! tapi.. disaat kau tidak mengaturku lagi, rasanya ada yg hilang #RinduItu
hatiku terenyuh saat kau memohon-mohon ingin kembali ketika aku meninggalkanmu, tidakkah km sudah melepaskan harga dirimu didepanku, km ingat? #RinduItu
rasanya Gila sekali disaat tubuhku lemah tak berdaya tapi aku masih sanggup menyetir mobilku hanya untuk menemuimu yg berada jauh disana. #RinduItu
sudahlah.. tidak perlu meminta maaf, buktikan saja kalau memang km tidak akan pernah mengulanginya lagi. #RinduItu
cukup.. aku tidak menginginkanmu lagi, bersamamu rasanya membodohi hidupku.. TERIMA KASIH. #RinduItu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar