Rabu, 20 Juli 2011

JIKA AKU LAKI-LAKI..


Hey Perempuan.. Banyak sekali hal-hal yg ingin kalian terima dari laki-laki, bukan suatu hal yg berlebihan, hanya kebahagiaan.
Hey Laki-laki.. jika aku menjadi kamu, aku pasti akan melakukan segala cara untuk bisa membahagiakan perempuan.
Maka bahagiakanlah kaum perempuan seperti kalian ingin membahagiakan sang Ibu.
#JikaAkuLakilaki aku akan menganggap perempuan seperti seorang putri.
#JikaAkuLakilaki aku akan menjadi seseorang yg memiliki tanggung jawab tinggi atas segala hal. 
#JikaAkuLakilaki aku tdk akan pernah menggores hati wanitaku sedikitpun.
#JikaAkuLakilaki aku akan menyayangi wanita seperti aku menyayangi ibuku.
#JikaAkuLakilaki aku akan menjadi seseorang yg peka, yg memiliki inisiatif tinggi.
#JikaAkuLakilaki aku akan berusaha utk menjadi imam yg baik utk wanitaku.
#JikaAkuLakilaki aku akan memanjakan wanitaku seperti ibu memanjakanku dulu.
#JikaAkuLakilaki aku akan berperan sebagai ayah, kakak, dan sahabat untuk wanitaku.
#JikaAkuLakilaki aku tdk akan pernah menyianyiakan wanita yg menyayangiku dgn tulus.
#JikaAkuLakilaki aku akan menyesal telah menyakiti wanitaku hingga ia pergi.
#JikaAkuLakilaki aku akan menghargai kaum wanita seperti mereka menghormati kaumku.
#JikaAkuLakilaki aku akan berusaha membahagiakan wanitaku dgn ketulusan.
#JikaAkuLakilaki aku akan menjauhkan nafsuku dan menjaga kehormatan wanitaku.
#JikaAkuLakilaki aku akan menyerahkan bahuku utk wanitaku bersandar.
#JikaAkuLakilaki aku akan berusaha membuat wanitaku tersenyum disetiap harinya.
#JikaAkuLakilaki tidak akan pernah kubiarkan wanita meneteskan air matanya.
#JikaAkuLakilaki aku akan selalu berada disamping wanitaku utk melindunginya. 
#JikaAkuLakilaki aku akan mencintai wanitaku dengan seluruh hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar