Selasa, 19 Juli 2011

Kamu yg disini, Kamu yg disitu, Kamu yg disana.. Aku RINDU!


Hey..
Sedang apa kalian?
Apakah kalian merindukanku?
Terlalu banyak kisahku bersama kamu, kamu, kamu, dan kamu..
Terlalu banyak pula kalian yg menjadi “kamu” dihidupku..
Saat ini.. Aku sedang melamun, memikirkan masa laluku, mengingat semua kisah yg pernah terjadi diantara kita dulu.. Kisah yg berbeda-beda dengan kamu yg disini, kamu yg disitu, dan kamu yg disana.. AKU RINDU!
Apakah kalian juga masih mengingatnya???
Lucu sekali mengingat semua itu..
Hidupku diwarnai oleh kalian, lika-likunya ditemani, aku tersenyum bahkan senyum-senyum sendiri membayangkan semua hal-hal lucu, menyenangkan, membahagiakan, bahkan yg menyebalkan sampai yg menyedihkan bersama kamu, kamu, kamu dan kamu yg dulu..
KALIAN, sudah menghiasi hidupku dengan senyuman yg berbeda, karakter yg berbeda, dan kisah yg berbeda..
Moment-moment itu.. AKU RINDU!
Rasanya ingin kembali ke masa lalu, mengulangnya satu-persatu, kembali menikmati perasaan yg beragam.
Dulu.. Rasanya ringan sekali aku melangkah, tidak seberat sekarang. Mudah sekali hatiku dibuka, tidak sesulit saat ini.
AKU RINDU pada Kalian.. Kamu yg disini, kamu yg disitu, kamu yg disana..
Mana diary usang kalian? Aku ingin membaca tulisan yg tertulis namaku di tahun-tahun yg berbeda..
Mari kita bercerita mengulang semuanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar