Senin, 08 Agustus 2011

Surat untuk kamu.. Jodohku ~ Hai!

Hai jodoh.. kamu tau ga, aku udah cape ketemu orang yg salah terus selama ini.. kamu dimana? Jangan sembunyi terus, kamu ga mau kan aku direbut sama yang lain?
Jodoh.. aku rasa kamu cuma lagi main petak umpet. Tunggu ya, aku pasti menemukanmu.
Tapi.. kalau kamu ga mau muncul juga, boleh ga aku minta sama Tuhan untuk mengganti jodoh yg lain?

Jodoh.. kalau pada akhirnya nanti kita ketemu, aku harap kamu jauh lebih baik dari mantan-mantanku sebelumnya. Aku harap, aku adalah satu-satunya yg ada dihati km, tidak ada yg kedua, ketiga... keseribu.
Aku harap, kamu adalah seseorang yg sangat romantis. Selalu mengalunkan keindahan dalam bentuk apapun untuk mengundang senyumku :)
Jodoh.. pokoknya, kalau nanti kita ketemu, aku ingin kamu langsung melamarku. Aku sudah bosan pacaran.

Ah jodoh.. berapa orang lagi yg harus jadi pacarku sampai aku bisa ketemu kamu?

Tolong akhiri kisah cintaku yg sudah sangat melelahkan ini..

Jodoh.. Bukan tidak ingin datang, dia hanya terlambat ~
Jodoh.. Akhir dari ribuan cerita ~ 

2 komentar:

  1. ketika kau berharap yang lebih baik dari sebelumnya maka cerita ini tak pernah berakhir, ingatlah bahwa selalu ada langit di atas langit. biarkan cerita itu yang mengalunkan indahnya hingga sampai di pelabuhan yang cukup nyaman untuk bersandar, dan cukup kuat untuk mengarungi ombak selanjutnya..

    BalasHapus
  2. Jika smua yg kita impikan hrus segera terwujud darimana kita blajar tentang kesabaran, jika doa kita harus selalu dikabulkan bagaimana kita belajar ikhtiar...jln Tuhan bkn slalu yg tercepat, bkn pula yg termudah tp sudah pasti yg terbaik...

    BalasHapus